Mie Ayam Organik MISTER IJO

Sahabat Ukm, Siapa yang gak suka makan yang namanya Mie Ayam. Kalo kita tanya hampir semua akan menjawab suka makan mie ayam. Mie ayam sudah sangat akrab sebagai jajanan yang favorit. Bahkan ada yang mengatakan kalo belum makan mie ayam kayaknya ada yang kurang.

sahabat ukm, mie ayam ini berbeda dengan mie ayam kebayakan yang dijual. karena mie ayam ini terbuat dari sayuran. inovasi yang dibuat sangat menarik karena sayuran sangat bagus untuk di konsumsi. Warung MISTER IJO menyediakan mie yang unik, mie warna warni dari sayuran. Mie Hijau terbuat dari daun sawi, Mie Orange Terbuat dari Wortel, Mie Ungu terbuat dari Bit. Mie yang dibuat diakui tidak memakai MSG/Mecin, Tanpa Pengawet dan Tanpa Pewarna buatan. Mie yang dibuatpun bukan beli dari pasar akan tetapi dibuat sendiri langsung dari gilingin. sehingga kualitas mie terjamin.

www.mieayam-cirebon.blogspot.com

untuk dapat menikmati dan merasakan lezatnya mie ayam organik ini, silahkan datang langsung ke base campnya. berikut alamat MISTER IJO : Pusat Kp.munjul Rt 1/5 Kel.Kayumanis Kec.Tanah Sareal Kota Bogor. ( Outlet Bogor : Bantar jaya/bantar kambing depan ponpes miftahul huda Bogor ) ( Outlet Cirebon : Jl.Raya Kebarepan samping SMK ULIL ALBAB kec.Plumbon Kab. Cirebon ).

Kabar gembiranya Bagi anda yang ingin menbuka usaha mie ayam ORGANIK bisa langsung menghubungi Ownernya langsung di nonor hp. 0818103212.  Selamat Berwisata Kuliner

Other Recent Articles

Subscribe

Enter your email address below to receive updates each time we publish new content..

Privacy guaranteed. We'll never share your info.

Feature Posts

Archive

We Love Our Sponsors

Send Quick Massage

Nama

Email *

Pesan *

Followers

Popular Posts